alexametrics

Skuad Persija Bakal Dukung Langsung Timnas Indonesia di SUGBK

13 Juni 2019, 16:10:02 WIB

JawaPos.com – Skuad Persija Jakarta berencana untuk menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia kontra Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6) malam WIB. Namun, mereka masih berkomunikasi terlebih dahulu soal tiket masuk.

Seperti diketahui, Skuad Garuda bakal kembali menjalani laga uji coba internasional akhir pekan nanti. Andai mampu menaklukkan Vanuatu, peringkat FIFA Indonesia bakal naik.

Persija sendiri yang mengirimkan beberapa wakilnya ke Timnas ingin memberikan dukungan secara langsung kepada pasukan Simon McMenemy. Hal itu diutarakan oleh manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko.

“Baru rencana. Saya kemarin ngobrol dengan MO (Media Officer), saya bilang kalau bisa nonton langsung di SUGBK. Kami dukung langsung Timnas,” sebut Ardhi di Lapangan Halim, Rabu (12/6) sore.

Akan tetapi, Ardhi membantah kalau rencana itu atas perintah pelatih Julio Banuelos. Menurutnya, itu merupakan inisiatifnya untuk turut mendukung Indonesia secara langsung di SUGBK.

“Bukan dari saya saja. Saya enggak wajibkan juga. Para pemain yang bersedia saja untuk memberikan dukungan langsung,” tutup Ardhi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads