alexametrics

Kabar Baik Bagi Persija, Rezaldi Hehanusa Sudah Mulai Pulih

13 Juni 2019, 09:29:48 WIB

JawaPos.com – Kondisi bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa mulai mengalami peningkatan cukup signifikan. Bule – sapaan akrabnya, mengaku sudah tak mengalami nyeri dan sudah bisa berlari kencang.

Seperti diketahui, Bule mengalami cedera otot pada musim lalu. Dia juga sudah menjalani operasi yang membuatnya harus istirahat total beberapa bulan. Saat ini kondisinya sudah mulai pulih.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, memberi kabar terbaru soal perkembangan cedera Bule. Menurutnya, pemain Timnas Indonesia di Asian Games 2018 tersebut sudah lebih baik dalam hal fisik dan kebugaran.

“Rezaldi tinggal menunggu waktu bermain setelah empat bulan menepi. Secara fungsi tidak ada gangguan lagi, tidak ada nyeri, sudah bisa lari kencang,” ungkap dokter yang karib disebut Docbro itu.

Donny menambahkan, waktunya bagi Bule untuk bermain segera tiba. Namun, tetap harus mengikuti proses pemulihan. Saat ini, pekerjaan rumah Donny adalah menurunkan berat badan Bule.

“Tapi, menurut saya kalau Rezaldi sudah bergabung dengan tim intensitas latihannya tinggi. Untuk itu perlu ada tahapan bagi dia. Saya sendiri memperkirakan dia akan tampil pada Agustus nanti,” tutup Donny.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan