alexametrics

Eks Bek Asing Persebaya Alie Sesay Semakin Dekat dengan PSIS Semarang

13 Mei 2022, 14:21:55 WIB

JawaPos.com-Posisi pelatih kepala di PSIS Semarang lowong setelah manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak memperpanjang kontrak pelatih asal Serbia Dragan Djukanovic.

Manajemen kini tengah mencari pelatih pengganti. Sejumlah nama sempat dikaitkan bakal menakhodai Alfeandra Dewangga dkk. Di antaranya, ada eks pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dan eks pelatih Persiraja Banda Aceh Sergio Alexandre.

General Manager PSIS Semarang Wahyoe Liluk Winarto mengakui calon pelatih PSIS tidak jauh-jauh dari rumor yang sudah beredar.

’’Memang salah satu dari nama-nama itu. Cuma kami belum berani bicara, karena pembicaraan belum selesai. Nanti kalau sudah pasti, manajemen pasti mengumumkan,’’ terangnya kepada Jawa Pos.

Lebih lanjut, Liluk menjelaskan bahwa calon pelatih PSIS Semarang saat ini sudah mengerucut pada satu nama. Manajemen berharap bisa segera menjalin kesepakatan resmi dengan sang pelatih baru dalam waktu dekat.

’’Memang kami belum sampaikan ke publik, belum fix, tapi sudah mengerucut satu nama,’’ ungkap Liluk. ’’Mungkin insya Allah dalam waktu beberapa hari ini sudah bisa mengumumkan pelatihnya,’’ imbuhnya.

Sementara itu, eks bek asing Persebaya Alie Sesay semakin dekat dengan PSIS. Liluk bahkan sudah berharap kehadiran pemain asal Sierra Leone itu bisa semakin memperkuat PSIS.

’’Alie Sesay sih kualitasnya bagus. Dia dari statistik bagus. Kalau memang Alie Sesay gabung, harapan kami bisa menjadikan PSIS lebih baik,’’ jelas Liluk. ’’Memang ada nama-nama yang santer dikaitkan dengan PSIS, yang menonjol Alie Sesay. Kita tunggu dulu saja,’’ sambungnya.

Sebelumnya, PSIS sudah meresmikan dua pemain asing baru. Yaitu, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. Selain itu, satu pemain asing lagi, yakni Jonathan Cantillana, kabarnya masih terikat kontrak di klub.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ka/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads