alexametrics

PSG Salah Satu yang Punya Fasilitas Terlengkap di Liga 2

13 Mei 2021, 23:06:05 WIB

JawaPos.com-PSG Pati jadi salah satu klub Liga 2 dengan fasilitas paling lengkap. Mereka sudah memiliki training ground di kawasan Desa Mojoagung, Pati.

Bahkan, dalam training ground itu, ada lima lapangan. Perinciannya, tiga lapangan rumput serta masing-masing satu lapangan sintetis dan lapangan pasir. Meski punya fasilitas lengkap, bukan berarti PSG mudah menentukan home base musim ini.

Sejauh ini, manajemen PSG belum menentukan di mana mereka berkandang. ’’Karena infonya Liga 2 akan dibagi menjadi empat wilayah. Apakah kami akan jadi tuan rumah atau tidak, kami juga belum tahu,’’ kata Doni Setiabudi, manajer PSG Pati, saat dihubungi Jawa Pos.

Bagaimana jika PSG ternyata ditunjuk sebagai tuan rumah? Pihak manajemen sudah menyiapkan dua opsi home base. Yang pertama adalah Stadion Joyokusuma yang merupakan milik Pemkab Pati.

Masalahnya, stadion itu belum pernah diverifikasi. Apalagi, selama ini stadion tersebut hanya dipakai Persipa Pati yang berlaga di Liga 3 zona Jawa Tengah.

’’Makanya ada opsi kedua. Yakni, home base kami pusatkan di lapangan training ground kami yang ada di (Desa) Mojoagung,’’ ungkap pria yang akrab disapa Jalu itu.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads