alexametrics

Eko Purdjianto Buka Tangan Lebar-lebar untuk Widodo C Putro

13 Mei 2017, 12:17:53 WIB

JawaPos.com – Bali United secara resmi telah menunjuk Widodo C Putro sebagai nahkoda anyar. Eko Purdjianto yang sebelumnya jadi pelatih sementara, memberikan sambutan kepada Widodo.

Sebelumnya, bersama Eko tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memang membaik. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dari tiga laga.

Hal itu tentu jadi sinyal positif sepeninggal Hans Peter-Schaller. Namun, Eko sendiri tak bisa lanjut tangani tim karena terkendala lisensi kepelatihan,

Bali United akhirnya menunjuk Widodo sebagai pelatih kepala. Eko mengaku  cukup mengenal pribadi Widodo lantaran sebelumnya pernah bekerja sama saat menjadi pemain.

“Saya memang belum pernah bekerja sama sebagai pelatih, namun saya pernah beberapa kali bermain satu tim dengan beliau saat masih bermain. Saya cukup mengenal pribadi coach Widodo. Beliau orang yang baik dan rendah hati. Saya mengucapkan selamat bergabung untuk Coach Widodo,” ujar Eko Purdjianto dikutip laman resmi klub.

Eko sendiri yakin, kerja samanya dengan Widodo bisa mengangkat performa I Gede Sukadana cs. Dia siap membantu mantan juru takti Sriwijaya FC tersebut.

“Kami dari jajaran staf pelatih sudah melakukan komunikasi dengan Coach Widodo untuk menyusun program kedepannya. Saya memiliki keyakinan bila kehadiran beliau akan membuat Bali United mengalami perubahan ke arah yang lebih baik,” tandas dia. (ies/JPG)

Editor : Irawan Dwi Ismunanto



Close Ads
Eko Purdjianto Buka Tangan Lebar-lebar untuk Widodo C Putro