alexametrics
Piala Presiden 2019

RD Puas Timnya Bisa Menahan Imbang Persebaya

13 Maret 2019, 01:10:15 WIB

JawaPos.com – Rahmad Darmawan tetap puas walaupun timnya, PS Tira-Persikabo bermain imbang 0-0 melawan Persebaya Surabaya, Selasa (12/3). Hasil tersebut membuat kedua tim berpeluang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Walaupuan saling menyerang, kedua tim gagal mencetak gol hingga pertandingan berakhir. PS Tira-Persikabo sebenarnya berpeluang untuk unggul. Akan tetapi eksekusi penalti Loris Arnaud berhasil digagalkan kiper Persebaya, Abdul Rohim.

Dalam konferensi pers selepas pertandingan, pelatih yang akrab disapa RD ini tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Bagi mantan pelatih Sriwijaya FC ini, hasil imbang tanpa gol sangat fair untuk kedua tim.

“Saya sangat bangga dan bersyukur bahwa hasil ini kemungkinan besar mengantarkan kami ke babak selanjutnya. Yang lolos dua-duanya,” terang RD di Stadion Si Jalak Harupat.

Hasil imbang tanpa gol membuat Persebaya memuncaki Grup A dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan PS Tira-Persikabo menguntit di posisi dua dengan angka yang sama. Abduh Lestaluhu dan kolega berpeluang menjadi salah satu runner up terbaik.

“Tanpa bermaksud mendahului, tetapi paling tidak saya bisa menambah lagi masa uji coba para pemain saya. Itu akan membantu kami untuk persiapan menuju kompetisi,” sebut RD.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
RD Puas Timnya Bisa Menahan Imbang Persebaya