JawaPos Radar

AFC Cup 2018

Tak Bawa Sejumlah Pemain Pilar, Song Lam Bantah Remehkan Persija

13/03/2018, 13:40 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Song Lam Nghe An, AFC Cup 2018,
Pelatih Song Lam dan Stefano Cugurra bersalaman dalam konferensi pers jelang laga Persija vs Song Lam di SUGBK. Song Lam bantah meremehkan Persija (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Song Lam Nghe An (SLNA) dipastikan tampil pincang lantaran tak membawa sejumlah pemain pilar. Namun, mereka membantah meremehkan Persija Jakarta. Menurut pelatih Nguyen Duc Thang, itu dilakukan murni karena padatnya pertandingan di kompetisi lokal.

SLNA bakal menghadapi Persija di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada matchday 4 Grup H AFC Cup 2018.

Seperti diketahui, SLNA tak membawa lima pemainnya, termasuk Michel Olaha, Ho Khac Ngoc dan pemain muda Phan van Duc. Absennya Khac Ngoc terbilang cukup berpengaruh.

Pemain 25 tahun itu tampil menawan sepanjang tampil di AFC Cup 2018. Dia terlibat dalam tiga dari empat gol SLNA di AFC Cup 2018. Namun, Duc Thang menjelaskan bahwa itu dilakukan bukan karena menganggap enteng Macan Kemayoran - julukan Persija.

"Bagi kami, setiap pertandingan itu penting. Kami sudah dua kali menang dan seri. Jelas kami akan memberikan yang terbaik di sini (SUGBK)," ungkap Duc Thang kepada wartawan.

Dia beralasan bahwa pertandingan di AFC Cup 2018 dengan laga di liga nyaris bersamaan. Empat hari kemudian Song Lam bakal melakoni laga pembuka Vietnam League.

"Bahkan, tiga hari bisa dua pertandingan di liga. Kami harus bijaksana dalam memilih pemain dan berharap dapat hasil maksimal," tandas Duc Thang.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up