JawaPos Radar

AFC Cup 2018

Persija Bertekad Jaga Keangkeran SUGBK Saat Jumpa Song Lam

13/03/2018, 14:28 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Song Lam Nghe An, AFC Cup 2018,
Teco bersama Rohid Chand dalam konferensi pers jelang Persija kontra Song Lam. Persija tak ingin SUGBK ternoda (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta bertekad menjaga keangkeran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menjamu Song Lam Nghe An (SLNA), Rabu (14/3) pada matchday 4 Grup H AFC Cup 2018. Ini adalah kesempatan Persija meraih poin penuh di depan pendukung sendiri.

Macan Kemayoran - julukan Persija, menatap laga ini dengan rekor bagus di SUGBK. Dari dua kali berlaga sepanjang 2018, mereka bukan cuma menang, tapi berhasil mengoleksi tujuh gol dan hanya kebobolan satu gol.

Apalagi dalam laga nanti, Song Lam tak membawa lima pemain pilarnya, termasuk Michel Olaha, Ho Khac Ngoc, dan pemain mudanya Phan van Duc. Ini bisa dimaksimalkan Macan Kemayoran untuk bisa menang besar.

"Saya pikir mental sudah bagus. Kami sudah main dua kali di SUGBK, menang lawan Bali United dan Tampines Rovers. Dua pertandingan itu kami main bagus, saya pikir mental kami sedang kuat," ungkap pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco kepada wartawan.

Teco menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap tempur dalam laga besok, Rabu (14/3). Semua aspek, dari mulai teknik, fisik, dan mental sudah diasah saat menggelar latihan rutin.

"Kami sudah siapkan segalanya. Besok, Rabu (14/3), pertandingan penting buat kami. Kami harus kerja keras dalam laga nanti," tandas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up