alexametrics

Persib Resmi Datangkan Tiga Penggawa PSMS Medan

13 Januari 2019, 22:15:19 WIB

JawaPos.com – Gerak cepat dilakukan Persib Bandung. Usai mengumumkan pemain-pemain yang dilepas, termasuk Atep, Persib mengonfirmasi telah mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka adalah penggawa PSMS Medan di Liga 2 2018 yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Frets Butuan.

Pengumuman dilakukan dalam jumpa pers di Graha Persib, Bandung, Minggu (13/1) sore WIB. Hadir dalam acara itu adalah pelatih Miljan Radovic dan komisaris Kuswara S Taryono.

Ketiga pemain tersebut didatangkan tentunya untuk menggantikan mereka yang telah dilepas. Setidaknya ada lima pemain yang resmi tak menjadi bagian Maung Bandung yakni Atep, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Tony Sucipto, dan Imam Arief Fadillah.

Kuswara mengatakan ketiganya sudah menandatangani kontrak bersama Maung Bandung. “Pemain yang direkrut adalah Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz. Ketiganya dikontrak dalam durasi 2 tahun,” ujar Kuswara seperti dilansir Simamaung.

Ketiga pemain rekrutan anyar tersebut menyusul Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic yang sudah terlebih dahulu diumumkan gabung bersama Maung Bandung. Mereka semua merupakan permintaan langsung dari Radovic.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Persib Resmi Datangkan Tiga Penggawa PSMS Medan