alexametrics

Persebaya Bakal Datangkan Dua Gelandang Asing Sekaligus

13 Januari 2019, 12:16:00 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya akan mendatangkan dua gelandang asing sekaligus. Bukan hanya itu, Persebaya juga akan menghadirkan satu penyerang asing sebagai pengganti David da Silva.

Persebaya baru memiliki satu pemain asing musim ini. Dia adalah Otavio Dutra. Bek asal Brasil tersebut telah memperkuat Persebaya sejak Liga 1 2018. Saat ini, Persebaya berusaha menghadirkan pemain asing lagi.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, komunikasi antara Persebaya yang diwakili manajer Candra Wahyudi dengan pemain buruan berjalan cukup intensif.

Djadjang mengakui ada pihak-pihak yang berkomunikasi serius dengan Persebaya. Sayang, pelatih kelahiran Majalengka itu masih tutup mulut soal pemain baru yang akan memperkuat timnya.

“Untuk pemain asing, kami mencari dua gelandang serang dan satu striker. Walaupun ada dua gelandang serang, tetapi beda tipikal. Yang sudah berkomunikasi sangat intens adalah striker dan satu gelandang serang,” ungkap Djanur, sapaan akrabnya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menambahkan, “Untuk slot pemain Asia, mudah-mudahan tidak ada kendala. Kami belum bisa ngomong karena takutnya nanti ada kendala”.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Persebaya Bakal Datangkan Dua Gelandang Asing Sekaligus