JawaPos Radar

Perpanjang Kontrak 2 Tahun, Ini Ungkapan Bek Asing Arema FC

13/01/2018, 05:05 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Perpanjang Kontrak 2 Tahun, Ini Ungkapan Bek Asing Arema FC
Arthur Cunha menegaskan bahwa Arema FC sudah ada di dalam hatinya (Asa/Radar Malang)
Share this image

JawaPos.com - Bek impor asal Brasil, Arthur Cunha, mengaku senang dan betah tinggal di Malang bersama Arema FC. Sebagai buktinya pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi 2 tahun.

"Saya senang, karena kalau tidak tak akan teken kontrak 2 tahun. Bahkan saya berharap bisa lebih lama tinggal bersama Arema FC," beber Arthur Cunha seperti dilansir liga-indonesia.id.

Cunha pun akan dengan senang menerimanya apabila manajemen Singo Edan - julukan Arema, kembali menyodorkan perpanjangan kontrak. Defender berusia 28 tahun itu menegaskankan bahwa Arema sudah ada di hatinya.

Harapan pun diapungkan Cunha. Dia ingin Arema bisa kembali ke papan atas di Liga 1 2018. Hal itu sebagai bentuk penebusan atas kemerosotan prestasi pada musim sebelumnya. Seperti diketahui, Singo Edan hanya mampu finis di peringkat kesembilan Liga 1 2017.

"Setiap musim berbeda, termasuk pemain keluar dan masuk. Itu sudah biasa. Semoga pada musim 2018 kami bisa lebih bagus," imbuh Cunha.

Target pun dipatok Cunha demi prestasi yang lebih baik. Dia ingin membawa Arema FC mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2018. Pada tahun lalu Singo Edan menjadi juara Piala Presiden dengan mengalahkan Borneo FC pada partai final. Dengan menjuarai Piala Presiden 2018, Cunha yakin motivasi para pemain Arema semakin tinggi untuk berjaya di Liga 1 2018.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up