JawaPos Radar

Jelang Laga Piala Presiden, Arema Terus Berbenah

13/01/2018, 21:36 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Arema FC
LATIHAN: Salah satu gelandang rekrutan terbaru Arema FC Rodrigo Ost Dos Santos (kiri) saat melakukan latihan di Stadion Gajayana, Sabtu (13/1). (Fiska Tanjung/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sebelum bermain melawan PS Barito Putera pada laga uji coba Minggu (14/1) besok, para pemain Arema FC melakukan latihan untuk memperkuat fisik dan strategi di lapangan Gajayana Malang, Sabtu (13/1).

Pelatih Arema FC Joko Susilo menerangkan, hari ini mereka hanya melakukan latihan sedikit, karena sebelumnya telah melakukan latihan sebanyak dua kali.

Ketika ditanya apakah sudah terlihat performa para pemain, dirinya belum bisa memastikan. "Ini tadi hanya game-game kecil. Besok baru bisa lihat," kata dia usai latihan, Sabtu (13/1).

Joko menegaskan, latihan tersebut bukan sebagai pembuktian atau semacamnya. "Manusiawi, semua orang (mempunyai skill) berbeda," ujarnya.

Dia pun mengungkapkan, jika para pemain sudah cukup siap untuk pertandingan. Bahkan, cuaca yang sedang hujan pun tidak menjadi kendala.

Sebelumnya, Arema FC sudah melakukan pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang. Laki-laki yang akrab disapa Gethuk itu pun sempat mengatakan jika ada beberapa kelemahan dari pemain.

Dan hal itu pun akan diperbaiki pada permainan selanjutnya. "Lawan PSIS sempat ada beberapa kelemahan. Lawan Barito nanti akan diperbaiki. Pingin diperbaiki semua," kata dia.

Sementara itu, satu minggu menjelang laga Piala Presiden, Gethuk mengatakan jika pihaknya sudah melihat beberapa permainan lawan. Sedangkan terkait regulasi harus ada 6 pemain asing, dia mengatakan jika menurutnya mempunyai empat pemain sudah cukup. 

"Kami nanti main 4 orang. Kalau bisa enam dimainkan, saya akan pikirkan itu. Karena yang main cuman empat, dan kami sudah punya empat," terangnya.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up