alexametrics

Striker Naturalisasi Bhayangkara FC Kirim Sinyal Bakal Bertahan

12 Desember 2018, 14:23:46 WIB

Jawapos.com – Bhayangkara FC bisa sedikit lega. Setelah Vladimir Vujovic pergi dan berpeluang ditinggal Paulo Sergio, ada kabar bagus dari Herman Dzumafo. Striker naturalisasi tersebut kemungkinan besar akan tetap berseragam Bhayangkara di musim depan. Hal ini diutarakan langsung oleh Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

Sebelumnya, menjelang akhir musim, pemain asal Kamerun itu belum memberikan kepastian mengenai kontraknya di musim depan. Namun, akhirnya dia memberikan sinyal positif untuk memperpanjang masa baktinya.

“(Herman) Dzumafo, nggak ada masalah. Setelah cetak gol (pada pertandingan terakhir) dia katanya mau kembali ke Bhayangkara, ya saya terima. Jadi nggak ada masalah,” ucap Sumardji di Stadion PTIK, Jakarta.

Pada dasarnya, soal perpanjangan kontrak sudah disampaikan manajemen kepada para pemain Bhayangkara. Sehingga keputusan untuk bertahan atau tidak tergantung dari mereka semua.

“Tergantung mereka. Kalau masih punya hati, masih mau di Bhayangkara ya perpanjang. Kalau tidak ya silakan,” imbuh pria berkacamata itu.

Bagi Sumardji, yang terpenting adalah niat dari para pemain tersebut. Sebab dia ingin mencari pemain yang benar-benar masih mencintai dan memiliki motivasi untuk membela Bhayangkara.

“Yang penting bagi saya itu pemain betul-betul punya hati. Benar-benar niat di Bhayangkara. Kalau nggak buat apa kami kontrak,” pungkasnya dengan nada tegas.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (mat/JPC)

Striker Naturalisasi Bhayangkara FC Kirim Sinyal Bakal Bertahan