alexametrics

Soal Persebaya, Ini Jawaban Kapten Timnas Indonesia

12 Desember 2018, 18:45:48 WIB

JawaPos.com – Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Hansamu Yama Pranata belum menentukan masa depannya. Saat ini Yama – sapaan akrabnya, dikaitkan dengan Persebaya Surabaya.

Pemain kelahiran Mojokerto itu menjadi salah satu nama yang tak tergantikan di Barito Putera dan Timnas Indonesia. Penampilannya impresif dan sangat lugas. Selain itu, Hansamu Yama juga punya jiwa kepemimpinan.

Setelah menuntaskan Piala AFF 2018 dan Liga 1 2018, Hansamu Yama pulang ke Mojokerto. Jebolan kompetisi internal Persebaya itu mengaku belum memutuskan masa depannya.

“Saya masih melihat perkembangan dahulu. Saat ini masih ingin istirahat setelah menjalani kompetisi 2018. Mumpung ada waktu buat keluarga,” ujar sahabat Evan Dimas Darmono itu.

Hansamu Yama menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Bonek untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Persebaya mengaku sudah pernah bernegosiasi dengan pihak yang mengaku sebagai agen. Namun, proses negosiasi itu belum tuntas.

“Sempat dahulu beberapa kali, kemudian ketika bicara nominal dan sebagainya, belum berlanjut sampai sekarang,” beber manajer Persebaya, Candra Wahyudi Selasa (11/12).

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Soal Persebaya, Ini Jawaban Kapten Timnas Indonesia