alexametrics

Soal Evan Dimas, Persebaya: Kami Sudah Nego, Sekarang Tergantung Dia

12 Desember 2018, 05:25:54 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka kepada Evan Dimas Darmono. Konon, pendekatan terhadap Evan Dimas sudah dilakukan sejak beberapa bulan silam.

“Kami sudah bertemu langsung dengan Evan Dimas. Kami juga sudah berkomunikasi dengan agennya. Kami sudah mengajukan penawaran disertai nominal ke Evan Dimas,” ungkap Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Selasa (11/12).

Menurut informasi dari lingkaran terdekat Evan Dimas, proses pendekatan Persebaya telah dimulai semenjak gelandang Timnas Indonesia ini masih merumput bersama Selangor FA. Komunikasi semakin intensif dilakukan dalam dua bulan terakhir. Namun, belum ada sinyal positif yang didapat Persebaya.

Evan Dimas pun dikabarkan sudah bertemu secara langsung dengan Candra di dekat markas Persebaya. Meski proses pendekatan sudah berlangsung cukup lama, kedua belah pihak tak kunjung ‘jadian’.

“Yang dilakukan klub sudah sampai itu. Sekarang tinggal pihak Evan Dimas memutuskan seperti apa,” lanjut Candra.

Evan Dimas kini masih ingin menikmati masa liburan di Surabaya. Kontraknya bersama Selangor FA telah usai pada akhir November 2018. Kepada JawaPos.com belum lama ini, Evan Dimas pun mengaku belum menentukan di mana dia akan berlabuh musim depan.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Soal Evan Dimas, Persebaya: Kami Sudah Nego, Sekarang Tergantung Dia