alexametrics

Persebaya Sempat Ditawari Rekrut Kapten Timnas Indonesia

12 Desember 2018, 06:25:19 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya mengaku sempat menerima tawaran untuk mendatangkan Hansamu Yama Pranata. Hanya saja, melalui komunikasi yang sempat terjalin, Persebaya belum menemukan titik temu dengan kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Hansamu Yama merupakan salah satu pemain yang diidam-idamkan sebagian Bonek untuk gabung Persebaya. Bahkan, wajah Hansamu Yama tampak pada koreo tiga dimensi pada laga melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12) kemarin.

“Hansamu memang ada yang sempat menawarkan. Lewat orang yang mengaku sebagai agennya. Karena yang menawarkan pihak ketiga, kami berkomunikasi dengan pihak tersebut,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Hanya saja, lanjut Candra, komunikasi dengan Hansamu Yama putus di tengah jalan. “Sempat dulu beberapa kali (berkomunikasi), kemudian ketika bicara nominal dan sebagainya. Tapi belum berlanjut sampai sekarang,” aku Candra, Selasa (11/12).

Toh peluang Hansamu Yama untuk gabung Persebaya masih terbuka. Sebab Persebaya dipastikan kehilangan Fandry Imbiri. Bek asli Papua ini memutuskan hengkang dari Kota Pahlawan musim depan.

Sehingga Persebaya butuh pemain baru di posisi bek tengah. Posisi yang biasa diperankan Hansamu di klub maupun Timnas.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Persebaya Sempat Ditawari Rekrut Kapten Timnas Indonesia