alexametrics

Lepas Mario Gomez, Persib Bandung Kembali Bidik Pelatih Asing?

12 Desember 2018, 20:42:24 WIB

JawaPos.com – Strategi racikan Mario Gomez hanya dirasakan penggawa Persib Bandung satu musim saja. Kompetisi kasta tertinggi Liga 1 menjadi pengalaman penting dalam dalam karir di persepakbolaan tanah air. Kini, Persib Bandung segera menggantikan posisi Mario Gomez sebagai pelatih kepala untuk musim depan.

Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan tengah mencari pengganti pelatih asal Argentina itu yang berhasil membawa Persib di posisi keempat Liga 1 2018. Soal kandidat, sudah banyak yang melamar. Baik lokal maupun asing.

Yang dibidik banyak, yang melamar juga banyak. Tapi kemungkinan asing, karena lokal terbatas banget. Kita lagi evaluasi,” kata Teddy di Bandung, Rabu (12/12)

Ketika disinggung soal pertandingan Piala Indonesia 2018 masih berlangsung, Teddy mengatakan, sementara ini masih ada pelatih fisik Yaya Sunarya. Karena Piala Indonesia pun belum diketahui kapan akan kembali digelar.

“Kan ada pelatih lain, ada Yaya Sunarya. Toh kita enggak tahu kapan mulainya. Kami juga belum tahu jadwalnya. Kontrak pemain kami juga ada yang habis,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak memperpanjang kontrak Mario Gomez sebagai pelatih kepala juga asistennya atau penerjemah Fernando Soler. Karena itu Persib langsung memburu pelatih baru untuk menghadapi pertandingan musim depan. 

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (ona/JPC)



Close Ads
Lepas Mario Gomez, Persib Bandung Kembali Bidik Pelatih Asing?