alexametrics

Kecuali Evan Dimas, Persebaya Ogah Beberkan Nama-nama Pemain Incaran

12 Desember 2018, 08:05:01 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tak mau gembar-gembor soal pemain buruan untuk memperkuat tim pada kompetisi musim depan. Persebaya memilih bergerak dalam senyap untuk memperoleh tanda tangan pemain yang jadi target.

Sejauh ini Persebaya hanya mengungkap satu pemain yang menjadi incaran, yakni Evan Dimas Darmono. Persebaya mengakui bahwa sudah melakukan pembicaraan, bahkan menyodorkan nominal kepada Evan Dimas.

Selain Evan Dimas, Persebaya memilih diam. “Ini bagian dari strategi. Kami tidak bisa sampaikan di sini,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi. Candra beralasan tak ingin pemain yang menjadi target disergap oleh tim lain.

Candra mengatakan, Persebaya tak akan melakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan. Rencananya 60 hingga 70 persen pemain lama akan dipertahankan. Sisanya adalah pemain baru.

“Saya sudah menerima skema Persebaya versi pelatih. Tentu kami terus berkomunikasi untuk mewujudkan skema itu. Misal ada pemain yang sudah dipinang tim lain kami mencari opsinya seperti apa. Prosesnya seperti itu,” jelasnya.

Candra menambahkan. “Kami tidak mau mengintervensi pelatih. Pelatih punya skema dan manajemen juga punya keinginan. Dua itu yang dikolaborasikan. Ketika tim terbentuk, mereka akan ditangani pelatih.”

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Kecuali Evan Dimas, Persebaya Ogah Beberkan Nama-nama Pemain Incaran