JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Hadapi Persija, PSM Tampil Lebih Komplet

12 November 2018, 06:00:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSM Makassar, Persija Jakarta, Liga 1 2018, Robert Rene Alberts
Rizky Pellu (kanan) sudah bisa bermain saat PSM menghadapi Persija (liga-indonesia.id)
Share this

JawaPos.com – PSM Makassar bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat menjamu Persija Jakarta, Jumat (16/11) mendatang. Dengan skuad yang lebih lengkap, PSM menatap partai tersebut dengan penuh percaya diri.

Juku eja - julukan PSM, tidak tampil dengan kekuatan utuh saat bertamu ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya Surabaya, Sabtu (10/11) malam. Lima pemain mereka absen dalam laga tersebut.

Kelima pemain itu adalah Alessandro Ferreira Leonardo, Rizky Pellu, Marc Klok, Asnawi Mangkualam, dan Reva Adi Utama. Dari lima pemain itu, hanya Sandro yang belum bisa merumput karena masih memperkuat Tim Nasional (Timnas) Hongkong.

"Bukan Cuma Klok dan Pellu saja, tetapi ada Reva dan Asnawi yang bisa bermain melawan Persija. Itu adalah hal yang positif untuk PSM," tutur pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Saat ini PSM masih memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 53 poin. Mereka unggul empat angka dari Persija dan Persib Bandung. Hanya saja, Persija punya kans memepet karena mereka punya satu laga tabungan.

Sementara itu, pemain senior PSM, Zulkifli Syukur berharap timnya secepatnya bangkit setelah kekalahan dari Persebaya. Menurut eks pemain Persib Bandung ini, PSM harus berjuang pada sisa empat laga terakhir.

"Saya berharap kekalahan dari Persebaya tidak menjadi beban, tetapi menjadi acuan dan penyemangat untuk bangkit," sebut mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up