JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Dua Gelandang Timnas Doakan Mitra Kukar Petik Poin di Bali

12 Oktober 2018, 13:43:10 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Mitra Kukar, Liga 1 2018, Bali United, Septian David Maulana, Bayu Pradana
Septian David Maulana tak bisa memperkuat Mitra Kukar saat bertandang ke Bali United (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Septian David Maulana, sama-sama mendoakan agar Mitra Kukar bisa memetik poin saat bertandang ke markas Bali United, Senin (15/10). Keduanya harus absen lantaran memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk laga persahabatan.

"Sedih sekali karena seharusnya saya bisa ikut berjuang bersama Mitra Kukar. Tapi, saya sedang bertugas di timnas," ungkap Septian David Maulana seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sebagai salah satu pemain berlabel timnas di Mitra Kukar, David tak menampik merasa bertanggung jawab atas prestasi tim Kota Raja. Dia pun berharap melawan Bali United, Naga Mekes bisa setidaknya meraih satu angka. Bagi pemain asal Semarang itu, apa artinya bersinar bersama timnas jika klub yang membesarkan namanya berada di papan bawah.

David berharap, di sisa kompetisi Mitra Kukar bisa mengakhiri posisi di klasemen akhir di zona aman. Meski sulit, jebolan timnas U-19 itu optimistis Naga Mekes tak akan terdegradasi.

"Kami harus optimistis bahwa zona degradasi bukan habitat Mitra Kukar. Kami masih punya 10 laga, kami harus maksimal, terutama di empat laga kandang," imbuhnya.

Senada dengan koleganya, Bayu Pradana tak meragukan kualitas rekan setimnya. Dia percaya Mitra Kukar masih akan bermain di Liga 1 musim depan. "Tidak ada keraguan sedikit pun bahwa Mitra Kukar akan segera bangkit," tegas Bayu Pradana.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up