Liga 1 2018

Winger Timnas Indonesia 'Disingkirkan' Pelatih Persib Saat Jamu Arema

12/09/2018, 20:04 WIB | Editor: Agus Dwi W
Febri Hariyadi kerap absen dari membela Persib selama dua bulan terakhir karena panggilan Timnas Indonesia. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sosok Febri Hariyadi tak banyak terlihat di lapangan selama dua bulan terakhir. Winger bernomor punggung 13 ini kerap absen karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia. Meski demikian, Febri tetap dianggap punya peran penting bagi tim.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, Febri dinilai sebagai pemain yang memiliki skill mumpuni. Sehingga kehadirannya tetap dibutuhkan untuk perkuat tim Maung Bandung.

Sayang, di laga perdana usai libur Asian Games, Febri dipastikan tidak akan dimainkan Gomez. Karena itu akan ada perubahan strategi saat melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (13/9) besok.

"Untuk besok kita tahu, Febri adalah pemain yang penting. Dan selama dua bulan dia tidak bermain bersama kita, maka kita turunkan Agung," ungkap Gomez.

Selama Febri absen, Mario Gomez memang beberapa kali menurunkan Agung Mulyadi untuk mengisi posisi winger. Termasuk memainkan kapten Supardi Nasir lebih ke depan. 

Terakhir, Febri pun bermain bersama Timnas di laga uji coba melawan Mauritius, Selasa (11/9) kemarin. Alhasil, Febri bakal kembali absen saat Persib menjalani pertandingan melawan Arema. Agung Mulyadi bakal menggantikan peran Febri di lini depan Maung Bandung.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi