JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tiga Laga Berat Sudah Menanti, Persebaya Susun Semangat Lebih Besar

12/09/2018, 16:16 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Rendi Irwan dan kolega tidak boleh terlarut oleh kekalahan dari PS TIRA. (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tidak boleh berlama-lama meratapi kekalahan dari PS TIRA. Pelatih Djadjang Nurdjaman menginginkan timnya segera bangkit. Sebab akan ada tiga pertandingan berat di depan mata.

Persebaya baru saja tumbang di tangan PS TIRA dengan skor telak 0-2. Kekalahan ini terasa menyesakkan dada karena terjadi di kandang sendiri, yakni Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (11/9) malam.

Walaupun kecewa, Persebaya dilarang terlarut dalam kekalahan ini. “Kami tidak patah semangat. Masih ada waktu untuk memperbaiki diri,” tegas Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Persebaya sudah ditunggu tiga pertandingan sepanjang September 2018 ini. Pertama, mereka harus berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC, Minggu (16/9) malam di Palembang.

Berikutnya, Persebaya akan menjamu Mitra Kukar (22/9). Dilanjutkan away ke Kanjuruhan untuk bertemu Arema FC (30/9) yang sudah dipastikan akan sulit. Ketiga laga ini menjadi tantangan yang dihadapi Djanur bersama Persebaya.

“Kami harus berusaha keras untuk menebus kekalahan ini dengan kemenangan di kandang lawan. Walaupun memang tidak gampang menang di kandang lawan, tetapi kami bertekad untuk itu,” tutur Djanur.

Rencananya, Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan akan kembali menggelar latihan pada Kamis (13/9) besok. Setelah itu mereka dijadwalkan berangkat ke Palembang pada Jumat (14/9) lusa.

“Ada waktu singkat untuk memperbaiki diri. Kami akan mengevaluasi yang terjadi pada pertandingan lawan PS TIRA,” tutup eks pelatih Persib Bandung itu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up