JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tandang ke Aji Imbut, Persija Serasa Beruntung

12/09/2018, 05:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Borneo FC
Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC di pekan ke-21 Liga 1 2018 (Dok. Persija Jakarta)
Share this image

JawaPos.com - Borneo FC terpaksa menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Hal itu harus dilakukan sebab markas mereka, Stadion Segiri di Samarinda belum memenuhi standar verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Persija untuk meraih poin penuh. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan dalam laga di pekan ke-21 Liga 1, Rabu (12/9) malam.

"Semua pemain siap untuk hadapi pertandingan ini. Kita main di tempat yang sebenarnya netral, jadi ini keuntungan juga buat Persija," ucap bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo.

Liga 1 2018, Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo
Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo (Dok. Persija Jakarta)

Dalam laga nanti, Gunawan berkesempatan untuk beradu kemampuan melawan Tijani Belaid. Seperti diketahui, Tijani merupakan mantan pemain Inter Milan yang bergabung ke Borneo di paruh musim Liga 1 2018. Gunawan sendiri merupakan salah satu pendukung dari Inter Milan.

Menanggapi hal ini, Gunawan merasa sangat siap. Ia tidak gentar dengan nama besar dari lawan yang akan dihadapinya.

"Walaupun ada satu pemain pernah bermain di Inter Milan atau klub besar manapun, tapi di sepak bola itu bermain 11 orang jadi bukan masalah bagi kami. Kami juga sudah latihan bersama juga. Jadi kami sudah siap menghadapi semua," tandasnya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up