Liga 1 2018

Pelatih Perseru: Bhayangkara Hebat, Tapi...

12/09/2018, 03:00 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Pelatih Perseru Serui, Putu Gede (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Status tim papan bawah tidak membuat Perseru Serui ciut nyali saat tandang ke markas Bhayangkara FC. Tim berjuluk Cendrawasih Orange tersebut tetap menargetkan yang terbaik dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9) malam WIB.

Tim asuhan Putu Gede sangat membutuhkan poin demi mendongkrak posisi mereka ke tempat yang lebih baik. Saat ini Perseru ada di urutan 16 klasemen dengan raihan 23 poin. Untuk sementara, mereka beserta PSIS Semarang dan PSMS Medan berada di jurang degradasi.

"Saya di Perseru ada target untuk finis ke posisi tengah. Masih ada kesempatan di sisa pertandingan Liga 1. Intinya kami harus maksimal," ujar Putu Gede dengan nada optimistis.

Soal laga kontra Bhayangkara, Putu Gede yakin anak didiknya dapat menyulitkan tuan rumah untuk meraih kemenangan kandang. Meski Bhayangkara punya rapor positif, Perseru sama sekali tidak gentar untuk memberi perlawanan di pertandingan nanti.

"Kebetulan saya baru melihat lapangan pertandingan di sini. Saya pikir tempat ini mendukung mereka untuk bermain bagus karena sudah terbiasa juga. Jadi mereka tak terkalahkan," jelasnya.

"Tetapi kami dari Perseru akan berusaha memberikan perlawanan sengit. Yang terpenting ciri khas permainan kita dapat keluar," tambahnya.

Pada pertemuan terakhirnya, Perseru dapat mengalahkan Bhayangkara. Jika bisa mengulangi hal tersebut, Athur Bonai Cs akan naik ke posisi 13 melewati PS Tira, Arema FC, serta Persebaya Surabaya.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi