JawaPos Radar

Liga 1 2018

Hadapi Borneo, Teco Wajibkan Persija Curi Poin Maksimal

12/09/2018, 01:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (Dok. Persija Jakarta)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta kembali mendatangi Pulau Kalimantan. Kali ini Macan Kemayoran akan menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) malam.

Borneo terpaksa menjamu Persija di Stadion Aji Imbut sebab markas mereka, Stadion Segiri di Samarinda belum memenuhi standar verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Melihat kondisi sang lawan yang tidak bermain di markasnya, Persija dituntut untuk mengamankan poin sempurna.

"Ini situasi tidak bagus untuk Borneo FC meskipun jarak Samarinda ke Tenggarong juga cukup dekat. Tapi tetap saja situasi ini kurang bagus buat mereka karena tidak bermain di kandang sendiri," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih kebangsaan Brasil tersebut optimistis anak didiknya bisa meraih hasil yang bagus. Sebab Persija punya rapor positif ketika berhadapan dengan skuad Pesut Etam.

"Kami harus memanfaatkan situasi ini, apalagi jarak poin mereka dengan kami hanya satu," tegasnya.

Saat ini kedua tim memang cuma terpisahkan oleh satu poin saja. Persija menempati urutan tujuh klasemen dengan kepemilikan 30 angka. Sementara Borneo berada tepat satu strip di bawah Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up