JawaPos Radar

Liga 1 2018

Eks Pelatih Timnas Filipina Tak Remehkan Perseru

12/09/2018, 08:08 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bhayangkara FC, Perseru Serui, Simon McMenemy, Liga 1 2018
Simon McMenemy tak remehkan Perseru (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perseru Serui memang berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2018. Namun, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tak meremehkan tim asal Papua tersebut. Eks pelatih Timnas Filipina itu tetap mewaspadai Cenderawasih Jingga - julukan Perseru.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC kalah. Laga terjadi pada 14 April lalu. The Guardian - julukan Bhayangkara FC, kalah 0-1. Sebelumnya, Perseru mampu menahan imbang Bhayangkara FC. Artinya, dalam dua pertemuan terakhir, Bhayangkara FC tak pernah menang dari Perseru.

Tercatat pada pertandingan tanggal 14 April tersebut, Bhayangkara FC berhasil dibungkam dengan skor 1-0. Kemudian pada pertandingan sebelumnya, Perseru Serui dapat menahan imbang Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC, Perseru Serui, Simon McMenemy, Liga 1 2018
McMenemy tetap bertekad membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan (Bintang Rahmat/JawaPos.com)

"Laga melawan Perseru nanti dari awal hingga akhir akan sangat sulit. Mereka juga merupakan tim yang sangat bagus," ujar McMenemy di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/9).

Kendati demikian, bukan berarti Bhayangkara FC takut. Justru The Guardian sudah menyiapkan strategi untuk bisa mengalahkan Perseru.

"Semoga strategi yang kami terapkan mampu berujung poin penuh," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh gelandang Wahyu Subo Seto. Dia mengaku sudah mempersiapkan dirinya melawan Perseru. Sebab dia menilai tim tersebut dapat memberikan ancaman kepada Bhayangkara FC.

"Saya yakin Perseru datang jauh-jauh ke sini bukan untuk kalah. Tetapi saya sudah mempersiapkan diri melawan Perseru. Kami akan berjuang untuk meraih kemenangan," tegas Wahyu.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up