Liga 1 2018

Duo Timnas Diharapkan Tampil Saat Mitra Kukar Hadapi Madura United

12/09/2018, 18:06 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bayu Pradana diharapkan bisa tampil saat Mitra Kukar hadapi Madura United (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan berencana menurunkan dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada laga melawan Madura United. Kedua pemain tersebut adalah Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

Bayu dan David baru saja memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia Selasa (11/9) kemarin. Setelah sehari beristirahat, dua pemain asal Jawa Tengah (Jateng) itu diharapkan fit pada laga kontra Madura United, Kamis (13/9) malam WIB.

"Mudah-mudahan jeda recovery satu hari ini akan sangat kami perhitungkan apakah mereka bisa dimainkan atau tidak. Kami akan lihat nanti," ucap Rahmad di Pamekasan, Rabu (12/9) sore.

Septian David Maulana juga diharapkan bisa bermain (Donny Aditya/Kaltim Post)

Rahmad mengatakan, Bayu dan David merupakan elemen penting di timnya. Mereka menjadi andalan lini tengah Mitra Kukar. Tak mengherankan apabila RD - sapaan akrabnya, sangat berharap mereka fit untuk laga Kamis malam.

Mitra Kukar memiliki rekor yang kurang apik ketika bertandang ke Pulau Madura. Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu, mereka kalah dengan skor tipis 2-3. Selanjutnya mereka bermain imbang 2-2 di Liga 1 2017.

"Kami sangat fokus sekali menghadapi tim ini. Saya tahu butuh kerja keras untuk mencapai keinginan kami, yakni mencuri poin di kandang Madura United," pungkas RD.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi