JawaPos Radar

Timnas U-16 Juara Piala AFF, Gelandang Selangor FA Beri Pesan Khusus

12/08/2018, 16:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
evan dimas
Evan Dimas ingatkan adik-adiknya untuk tetap membumi setelah juarai Piala AFF U-16 2018. (Instagram Selangor FA)
Share this image

JawaPos.com – Pemain Selangor FA, Evan Dimas Darmono ikut bangga dengan keberhasilan Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018. Evan Dimas mengingatkan adik-adiknya untuk tetap membumi.

Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan kembali membawa nama Indonesia harum di level internasional. Indonesia menjadi Raja Asia Tenggara setelah mengalahkan Thailand dalam drama adu penalti dengan skor akhir 5-4 (1-1).

“Pertama saya mengucapkan selamat buat Timnas U-16. Semoga tetap (mereka) membumi. Jangan  berpuas diri karena perjalanan masih panjang,” kata gelandang Timnas Indonesia itu kepada JawaPos.com, Minggu (12/8) pagi.

Kesuksesan Timnas U-16 membuat Evan Dimas teringat pencapaiannya bersama Timnas U-19 pada Piala AFF U-19 2013 lalu. Pada saat itu Evan Dimas dan kolega berhasil menjuarai turnamen ini setelah mengalahkan Vietnam melalui adu penalti.

Selain sama-sama meraih gelar juara lewat adu penalti, Timnas U-16 dan Timnas U-19 era Evan Dimas juga menjadi juara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. “Stadion yang sama, atmosfer yang sama, skor seri, dan menang penalti,” imbuhnya.

Setelah sukses menjuarai Piala AFF, skuad asuhan Fakhri Husaini akan berkiprah di Piala AFC U-16 2018, 20 September hingga 7 Oktober 2018 di Malaysia. “Semoga meraih hasil terbaik di Piala AFC,” harap pesepak bola asli Surabaya ini.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up