JawaPos Radar

Liga 1 2018

Simon McMenemy Tak Habis Pikir Bhayangkara Gagal Menang dari Persebaya

12/07/2018, 16:06 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (Dok. Bhayangkara FC)
Share this

JawaPos.com - Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan kandang di pekan ke-15 Liga 1 2018. Menjamu Persebaya Surabaya, Rabu (11/7) kemarin, The Guardians ditahan imbang dengan skor 3-3.

Menanggapi hasil itu, Simon McMenemy mengaku tak habis pikir. Ia heran sebab anak didiknya sudah memimpin lebih dulu sebelum akhirnya disamakan oleh skuad Bajul Ijo.

"Itu pertandingan yang berat. Kami memulai dengan sangat baik. Kami kerja keras untuk latihan set piece, juga untuk bisa mencetak gol dari set piece. Menurut kami itu menjadi salah satu kelemahan Persebaya," kata Simon.

"Tapi kami seperti kehilangan konsentrasi. Kami kebobolan karena kehilangan bola. Terus kami terkena serangan balik dan bola masuk kotak penalti dan terjadilah gol Persebaya yang pertama. Mereka cetak gol bagus juga," papar dia.

Pada babak kedua, kelengahan Bhayangkara memang sangat terlihat jelas. Buktinya gawang mereka kebobolan dalam waktu relatif singkat yakni menit 83 dan 88.

"Kami seperti kembali ke kebiasaan lama, membiarkan lawan mencetak gol yang bisa dibilang gol yang mudah buat mereka," sesal dia.

Karena hasil imbang ini, Bhayangkara ada di posisi lima dengan kepemilikan 23 poin. Sementara Persebaya menempati urutan 10 dengan koleksi 19 poin.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up