JawaPos Radar

Liga 1 2018

PSMS Ogah di Zona Merah, Bertekad Bungkam Persipura

12/07/2018, 15:44 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSMS Medan, Liga 1 2018, Persipura Jayapura
PSMS saat menghadapi Mitra Kukar. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu bertekad meraih kemenangan saat menjamu Persipura, Kamis (12/7) malam WIB (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this image

JawaPos.com - PSMS Medan akan menjamu Persipura Jayapura pada Kamis (12/7) malam WIB. PSMS bertekad meraih poin penuh agar bisa menjauhi zona degradasi. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu ogah berada di zona merah.

Andai hanya meraih hasil seri atau bahkan kalah, Ayam Kinantan akan semakin kesulitan merangkak naik dari peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2018. "Saat ini kami berada di posisi 17 dan bertekad memperbaikinya. Selisih poin tim di Liga 1 tidak terlalu besar. Kami akan memaksimalkan laga kandang melawan Persipura," ujar Djanur.

Seperti diketahui, PSMS mengalami kekalahan di tiga laga sebelumnya. Bagi Djadjang, rentetan hasil buruk itu harus segera disudahi. Tim bertekad kembali ke jalur kemenangan.

PSMS harus bekerja keras untuk bisa mengirim pulang Persipura dengan kekalahan. Mutiara Hitam juga bertekad mencuri poin dari kandang Ayam Kinantan setelah pada laga sebelumnya kalah saat menjamu Bhayangkara FC.

"Motivasi PSMS dan Persipura akan sama yakni memenangkan pertandingan. Kami tetap waspada dengan mereka. Kami sudah mempersiapan strategi agar tak kembali kecolongan," pngkas mantan pelatih Persib Bandung itu.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up