JawaPos Radar

Liga 1 2018

Madura United Resmi Rekrut Mantan Striker Lille

12/07/2018, 14:44 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Madura United, Peter Odemwingie, Haruna Soemitro, liga 1 2018,
Haruna umumkan kembalinya Peter Odemwingie (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Madura United resmi kembali merekrut Peter Odemwingie untuk putaran kedua Liga 1 2018. Striker yang pernah merumput bersama Lille 2004-2007 itu kini sudah berdamai dengan manajemen MU.

Seperti diketahui kalau hubungan Madura United maupun Odemwngie sempat merenggang karena masalah kontrak. Odemwingie sempat diduga sengaja kabur dari kontraknya.

Akan tetapi, tampaknya perlahan masalah tersebut sudah diselesaikan kedua belah pihak. Apalagi, pihak klub berjuluk Laskar Sape Kerab tersebut baru saja kembali merekrut Odemwingie.

Madura United, Peter Odemwingie, Haruna Soemitro, liga 1 2018,
Odemwingie kembali perkuat MU (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

"Kami pastikan Peter Odemwinge akan kembali dan dia akan berada di Indonesia pada 18 Juli 2018. Sudah pasti bergabung. Ini sifatnya melanjutkan kontrak yang dulu dan semua masalah yang sempat terjadi sekarang sudah beres," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Saat ini, Madura United sendiri memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Alberto De Paula, Zah Rahan Kranggar, dan Nuridin Davronov. Besar kemungkinan tiga nama pertama salah satunya akan dicoret karena masuk kuota pemain asing Non-Asia.

"Sejauh ini, pelatih masih belum memberikan rekomendasi siapa yang kami coret. Kami masih tunggu pelatih dulu dan dia masih ingin lihat perkembangan pemain asing yang akan kami coret," pungkas Haruna.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up