JawaPos Radar

Hadapi Persibat Batang, Persis Akan Bermain All Out

12/07/2018, 19:37 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Persis Solo
BERSALAMAN: Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra bersalaman dengan pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito usai jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Kamis (12/7). (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Persis Solo akan menjalani laga kandang melawan Persibat Batang, Jumat (13/7) besok. Menghadapi Persibat, Persis dalam kondisi on fire dan siap untuk tampil all out.

Demikian seperti diungkapkan pelatih Persis Solo, Jafri Sastra saat jumpa pers di VVIP Stadion Manahan Solo, Kamis (12/7) sore. 

Jafri juga mengatakan, kondisi pemain sangat siap dan kebugaran sudah pulih. Kemenangan saat main tandang melawan Persik Kendal menjadi modal bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mental para pemain.

"Kami sudah cukup siap untuk menghadapi Persibat Batang, para pemain sudah siap tempur dan kami akan tampil all out," ungkap Jafri. 

Meski begitu, Jafri juga tidak ingin meremehkan para pemain Persibat Batang. Menurutnya, selama ini permainan Persibat Batang sangat bagus, termasuk juga pelatihnya yakni Daniel Roekito.

"Kami melihat statistiknya Persibat juga cukup bagus, kami akan mengeluarkan kemampuan yang ada untuk memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Karena pertandingan ini tidak mudah," katanya. 

Ditanya mengenai kondisi pemain Arif Yanggi, Jafri mengatakan, dirinya belum bisa memutuskan apakah besok akan diturunkan atau tidak. Mengingat, saat ini Arif masih dalam tahap pemulihan.

"Tadi pagi juga sudah ikut latihan, kondisinya masih 70 persen. Saya belum bisa memastikan bisa diturunkan atau belum," tandasnya. 

Sementara itu, pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito tidak menargetkan muluk-muluk saat melawan Persis Solo. Dirinya berharap anak asuhnya paling tidak bisa mencuri satu poin dalam pertandingan yang digelar besok.

"Mudah-mudahan bisa melayani Persis Solo dan tidak mengecewakan. Harapannya menang, tapi kami juga tahu diri. Minimal satu poin, syukur bisa nambah dua poin," katanya. 

Saat melawan Persis Solo, Daniel membawa 18 pemain. Sedangkan empat pemain lainnya tidak bisa ikut dibawa. Diantaranya satu kiper, satu pemain depan dan dua pemain belakang.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up