JawaPos Radar

Piala AFF U-19 2018

Egy Maulana Vikri Minta Doa dan Dukungan Seluruh Rakyat Indonesia

12/07/2018, 14:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
egy maulana vikri
Egy Maulana Vikri percaya dengan kekuatan doa yang bisa membantu perjuangan Timnas U-19. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Selain adu kualitas di lapangan, Egy Maulana Vikri percaya kekuatan doa bisa mengubah hasil akhir. Oleh karena itu, ia mengharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia pada laga semifinal Piala AFF U-19 2018 nanti.

Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak empat besar Piala AFF U-19 2018. Kedua tim bertarung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7) malam ini.

Egy tahu betapa pentingnya pertandingan ini untuk skuad Garuda Nusantara. Selain gengsi dalam Derby Melayu, pertandingan ini juga menjadi salah satu jalan Indonesia mengulang kejayaan 2013 silam di Sidoarjo.

“Kita sama-sama berdoa dan berjuang. Semuanya berjuang. Tidak ada yang tidak penting di sini. Semua pemain sama. InsyaAllah kami bisa menang,” tegas penyerang klub Polandia, Lechia Gdansk itu.

Egy baru tiba di Indonesia Selasa (10/7) kemarin. Ia terlambat bergabung karena harus menjalani agenda pramusim bersama Lechia di Polandia. Walaupun berada di Eropa, Egy mengaku selalu update dengan perkembangan Garuda Nusantara.

 “Alhamdulillah saya bisa bergabung sekarang. Selama ini saya selalu melihat perjuangan anak-anak dari video streaming. Sekarang saya sudah kembali. Saya mau berjuang bersama mereka,” tegas dia.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up