alexametrics
Liga 2 2019

Kiper Mitra Kukar Harapkan Dukungan Melimpah dari Suporter

12 Juni 2019, 10:37:32 WIB

JawaPos.comKick-off Liga 2 2019 tinggal 10 hari lagi. Mitra Kukar sebagai salah satu kontestan dari Benua Etam menargetkan bisa finis di zona promosi. Untuk memuluskan ambisi tersebut, Naga Mekes membutuhkan dukungan penuh dari suporter setia.

Hal itu diutarakan oleh kiper Geri Mandagi. Pemain asal Manado itu mengatakan, suporter adalah bagian tak terpisahkan dari tim. Tanpa dukungan suporter, pemain kerap bermain kurang gereget.

Berkaca pada musim-musim sebelumnya, Geri berharap musim ini jumlah penonton yang hadir di stadion lebih banyak. Apalagi saat ini Naga Mekes menargetkan lolos ke Liga 1 musim depan. Artinya, loyalitas suporter sangat diperlukan.

“Musim ini saya berharap setiap pertandingan kandang Mitra Kukar bisa dipenuhi penonton,” beber eks Persiba Balikpapan tersebut seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Geri menambahkan, sebagai satu-satunya tim yang mewakili daerah, sudah seharusnya Mitra Kukar memiliki basis suporter besar. “Mungkin harus ada evaluasi dari suporter, manajemen, dan pemain untuk menanamkan kecintaan masyarakat Kukar kepada Mitra Kukar. Jika ada sinergi, saya yakin suporter Mitra Kukar akan sangat besar pada masa mendatang,” pungkas Geri.

Editor : Edy Pramana