alexametrics

PSS Pastikan Rekrut Satu Striker Asing, Tapi Bukan Yevhen Bokhashvili

12 Mei 2021, 20:59:56 WIB

JawaPos.com – PSS Sleman baru memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Nicolas Velez, Aaron Evans, dan Mario Maslac. Dari ketiganya, tidak ada yang berposisi sebagai striker.

Tim pelatih memastikan bakal mendatangkan striker asing anyar. ’’Ada satu striker asing untuk menambah kekuatan lini depan. Kira-kira dua pekan lagi dia datang ke Sleman,’’ kata pelatih Dejan Antonic dilansir dari laman resmi klub.

Diharapkan, striker asing sudah bisa ikut latihan pasca-Lebaran.

PSS memang belum mau menyebut identitas sang pemain. Namun, sempat dikabarkan striker asing itu adalah Yevhen Bokhashvili. Nama pemain asal Ukraina itu tentu tidak asing bagi PSS.

Sebab, musim lalu dia memperkuat tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Sayang, pada awal 2021, dia memilih hengkang karena tidak ada kejelasan kompetisi.

Yevhen kemudian bergabung dengan tim asal Malaysia Sri Pahang FC. Sayang, belum sampai enam bulan bergabung, pemain 28 tahun itu terdepak dari skuad.

Karena berstatus tanpa klub itulah, Yevhen diisukan bakal kembali berseragam PSS. Kans bergabung cukup besar karena dia tidak perlu adaptasi lagi dengan tim PSS.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads