alexametrics
Piala Gubernur Jatim 2020

Bus Rombongan Persela Kecelakaan saat Pulang dari Laga Melawan Persija

12 Februari 2020, 08:00:49 WIB

JawaPos.com – Bus yang membawa pemain Persela Lamongan mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang dari Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin (11/2). Bus ditabrak pengendara sepeda motor di daerah Pakisaji, Malang. Rombongan Persela tidak ada yang terluka. Namun, si penabrak menderita luka parah.

’’Alhamdulillah kondisi pemain aman semua,’’ kata kapten Persela Eky Taufik. Pemain asal Sragen tersebut menceritakan, saat itu bus yang membawa skuad Persela berjalan ke utara atau kembali ke hotel tempat mereka menginap setelah menjalani laga kontra Persija Jakarta.

Persela Lamongan

Saat melaju di daerah Pakisaji, bus agak berjarak dengan mobil patwal. Sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan memilih menepi. Namun, tidak dengan sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda. ’’Sepeda motornya malah menyalip mobil yang menepi itu dan posisinya agak ke tengah. Motor tersebut lantas menabrak bus yang membawa rombongan Persela,’’ kata Eky.

Motor menabrak bagian kanan depan bus. Kaca lampu bagian kanan depan pun pecah. Pengendara motor terpental. Bus langsung mengerem dan membuat para pemain Persela kaget. Asisten pelatih Persela Didik Ludianto yang duduk di depan bergegas turun begitu bus berhenti.

’’Saya refleks langsung bantu mengangkat pengendara motor yang menabrak bus kami ke pinggir. Dia terluka parah di bagian kepala. Patwal kemudian minta bantuan dan korban lantas dibawa ke rumah sakit. Sedang kami melanjutkan perjalanan ke hotel,’’ papar Didik.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : fim

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads