alexametrics

Ungkapan Hati Gelandang Naturalisasi Persib Usai Cetak Gol Debut

12 Februari 2019, 17:44:12 WIB

JawaPos.com – Kemenangan besar 7-0 Persib Bandung atas Persiwa Wamena, Senin (11/2) sangat berarti bagi 3 pemain. Ketiganya sukses mencetak gol perdana bagi Maung Bandung. Tak ayal, kebahagiaan pun kini tengah mereka rasakan.

Adalah Srdjan Lopicic, Beckham Putra Nugraha, dan Esteban Vizcarra menjadi tiga pemain yang mampu meraih catatan gol perdana bagi Maung Bandung saat melawan Persiwa. Melengkapi trigol Ezechiel N’Douassel dan gol penutup Ghozali Siregar ke gawang Persiwa.

Bagi Esteban Vizcarra, gol tersebut tentu menjadi momen istimewa. Dia menyebut tak akan pernah melupakan momen gol perdana bagi Persib tersebut.

“Ya, pasti saya senang sekali. Apalagi ini gol pertama buat saya yang dicetak di kandang bersama Bobotoh. Tentu momen ini akan saya ingat selalu,” sebut pemain asal Argentina itu di laman resmi klub.

Kegembiraan Vizcarra tak hanya karena mampu mencetak gol debutnya. Lebih jauh lagi, Persib memastikan diri lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan atas Persiwa tersebut.

“Ini semua berkat kerja keras semua teman-teman di tim. Mereka bekerja sangat hebat kemarin. Saya senang karena Persib juga lolos ke babak selanjutnya,” imbuhnya.

Persib kini akan menghadapi Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia. Leg pertama akan dilangsungkan di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (15/2). Untuk leg kedua di Stadion Kanjuruhan akan dilangsungkan satu pekan kemudian.

Editor : Agus Dwi W

Ungkapan Hati Gelandang Naturalisasi Persib Usai Cetak Gol Debut