alexametrics

Hadapi Borneo, PSS Akan Uji Kemampuan Pemain Trial Termasuk Escobar

12 Februari 2019, 11:25:10 WIB

JawaPos.com – Babak 16 besar Piala Indonesia digunakan PSS Sleman untuk melihat kualitas beberapa pemain trialnya. Sejumlah nama termasuk eks striker Perseru Serui, Silvio Escobar ikut diuji dalam pertandingan melawan Borneo FC.

“Target khusus tidak ada, hanya ada beberapa pemain trial akan kami coba di sana,” kata Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantara, saat dihubungi Selasa (12/2).

Leg pertama duel kontra Borneo akan diadakan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2) mendatang. Pada pertandingan ini, Seto akan membawa 16 pemain.

“Escobar, rekomendasi sih tidak, tapi ada peluang. Kami lihat mudah-mudahan bisa tampil di Piala Indonesia,” ucap sang pelatih.

Sementara itu, Retno Sukmawati selaku manajer tim belum memberi keputusan mengenai nasib Escobar. Dia menunggu penilaian dari Seto Nurdiyantara. “Nanti kan tergantung pelatih,” ucapnya singkat.

Selain Escobar, juga ada beberapa pemain trial lainnya. Seperti bek kiri asal Madura United, Irsan Lestaluhu dan kiper dari Sriwijaya FC, Rangga Pratama.

“Kiper, Rangga itu trial. Tapi nanti masih ada lagi kiper yang lain,” pungkas Retno.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Ridho Hidayat

Hadapi Borneo, PSS Akan Uji Kemampuan Pemain Trial Termasuk Escobar