alexametrics

Gede Mundur dari Persija, Marko Simic Angkat Kaki dari Kemayoran

12 Februari 2019, 11:44:46 WIB

JawaPos.com – Marko Simic terancam meninggalkan apartemennya di Kemayoran usai Gede Widiade mundur dari Persija Jakarta. Dia rencananya bakal dicarikan tempat tinggal baru oleh manajemen.

Seperti diketahui, selama ini Simic menikmati fasilitas milik Gede dengan tinggal di Apartemen Spring Hill, Kemayoran. Dengan mundurnya Gede, dia bisa saja tak lagi tinggal di sana.

Namun demikian, CEO Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau Simic tak usah khawatir soal tempat tinggal. Dia akan mencarikan tempat yang juga nyaman untuk striker asal Kroasia itu.

“Itu bukan hal yang dikhawatirkan. Memang apartemen dan lain-lain suatu kenyamanan pemain, tapi menurut saya masih banyak tempat yang dapat memberikan rasa nyaman untuk pemain,” papar Ferry Paulus.

“Bagi saya yang terpenting hubungan saat ini dengan Pak Gede yang telah baik itu harus dipertahankan dengan menambah beberapa personil yang bisa memberikan rasa nyaman. Dan dinamika dalam tim harus tetap harmonis, jadi tidak akan ada masalah,” lanjut Ferry.

Ketika dipertegas apakah Simic bakal pergi dari Kemayoran, Ferry tak menampiknya. Manajemen akan segera mencarikan apartemen baru buat sang pemain.

“Selama ini Pak Gede tak melarang untuk pindah, jadi bukan hal yang pelik. Termasuk mobil juga,” tutup Ferry.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Gede Mundur dari Persija, Marko Simic Angkat Kaki dari Kemayoran