alexametrics

Termasuk Striker Asing Anyar, Rekrutan Baru PSM Tiba di Makassar Besok

12 Januari 2019, 16:40:48 WIB

JawaPos.com – Penantian para suporter PSM Makassar bakal segera berakhir. Mereka bisa segera mengetahui siapa saja pemain yang akan tampil membela Juku Eja pada musim 2019. Sebagian pemain anyar PSM dipastikan tiba di Makassar, Minggu (13/1).

Hingga saat ini belum ada satu pun pemain yang diperkenalkan PSM ke publik. Masih ditutupi. Rencananya manajemen PSM akan memperkenalkannya berbarengan dengan latihan perdana pada Selasa (15/1). Sebelumnya, mereka sudah teken kontrak pada Senin (14/1).

“Rencananya langsung latihan (setelah perkenalan pemain, red). Kita lihat kondisinya juga nanti,” kata asisten pelatih PSM, Herman Kadiaman, kepada Fajar (Jawa Pos Group), Jumat (11/1).

Pelatih kiper PSM ini enggan berspekulasi jumlah pasti pemain baru yang akan datang nanti. Alasannya, beberapa di antaranya masih dalam tahap negosiasi.

“Kan ada juga yang masih berpikir. Ada juga yang punya keperluan yang harus diselesaikan dahulu. Kita tunggu sajalah,” imbuh pelatih yang tengah menjalankan kursus kepelatihan Goalkeeper Level 1 di Sawangan, Depok ini.

Dikabarkan yang ramai saat ini, duo legiun asing anyar PSM juga bakal ikut dalam pengenalan tim ini. Salah satu nama yang mencuat adalah striker international Finlandia, Aero Markkanen yang akan tiba besok.

“Belum tahu siapa (pemain asing, red) yang deal. Kita lihat saja nanti,” terangnya.

Pemain baru PSM yang bakal ke Makassar besok nanti di antaranya Bayu Gatra, Munhar, dan Benny Wahyudi. Tiga pemain yang dikabarkan sudah teken prakontrak ini akan datang berbarengan. Maklum, mereka satu tim di Madura United musim sebelumnya.

“InsyaAllah, doakan saja sukses dan lancar di klub barunya nanti,” ucap Bayu kemarin.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : jpg

Close Ads
Termasuk Striker Asing Anyar, Rekrutan Baru PSM Tiba di Makassar Besok