alexametrics
Bursa Transfer Pemain

Mantan Bek Arema Jadi Pemain Lokal Terakhir yang Diboyong Bhayangkara

12 Januari 2019, 13:55:12 WIB

JawaPos.com – Bhayangkara FC menyudahi upayanya mendatangkan pemain lokal di musim 2019. Aktivitas mereka terhenti setelah mendapatkan bek Timnas Indonesia, Bagas Adi Nugroho.

Sebelumnya sang pemain membela Arema FC di Liga 1 2018 lalu. Bagas jadi pemain lokal terakhir yang direkrut Bhayangkara pada awal musim ini.

“Pemain lokal itu harus cepat-cepat. Sebab persaingan lebih ketat. Kami juga sudah mempertahankan hampir 80 persen pemain lama,” ucap Direktur Teknik Bhayangkara, Yeyen Tumena.

Sebelumnya Bhayangkara sudah mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Ilham Udin Armayn yang mereka bawa pulang dari klub Malaysia, Selangor FA. Yeyen mengaku puas dengan materi pemain yang ada saat ini.

“Untuk kebutuhan pemain lokal sudah tersedia dengan cukup bagus. Kami sudah mengikat (kontrak) Adam Alis. Rachmad Hidayat, Ilham (Udin), dan Bagas,” terangnya.

Kini perhatian The Guardinas tinggal mengarah ke pemain asing. Sebab Bhayangkara ditinggal tiga penggawa asingnya yang bermain di Liga 1 2018. Paulo Sergio, Elio Martins, dan Vladimir Vujovic dipastikan berpisah. Hanya Lee Yoo Joon yang tetap bertahan dengan Bhayangkara.

Editor : Bagusthira Evan Pratama



Close Ads
Mantan Bek Arema Jadi Pemain Lokal Terakhir yang Diboyong Bhayangkara