JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kehilangan Hansamu Yama, Barito Akan Ganti dengan Satu Pemain Timnas

12 Januari 2019, 14:16:21 WIB
barito putera
Barito Putera siap hadirkan pengganti Hansamu dari sesama pemain Timnas Indonesia. (M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin)
Share this

JawaPos.com – Setelah berhasil mendatangkan Evan Dimas Darmono, Barito Putera berancang-ancang untuk mendaratkan pemain berlabel Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Sayang, mereka masih enggan mengungkap nama pemain itu.

Barito Putera dipastikan tak akan diperkuat kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata. Pemain asal Mojokerto itu dikabarkan akan membela Persebaya Surabaya mulai musim 2019. Sebelum kehilangan Hansamu Yama, Barito sudah sukses mendaratkan Evan Dimas Darmono.

“Kami mengetahui bagaimana keinginan masyarakat dan manajemen. Kami ingin mendapatkan Evan Dimas bertahun-tahun lalu. Alhamdulillah, tahun ini keberkahan dan keberuntungan ada di Barito Putera,” ucap Hasnuryadi Sulaiman.

Bos Barito Putera itu menambahkan, “Kami bisa mendapatkan Evan Dimas. Mudah-mudahan dia bisa mengangkat prestasi Barito Putera dan mengharumkan nama daerah kami.”

Setelah sukses merekrut Evan Dimas, Barito Putera berancang-ancang untuk mengumumkan pemain baru. Seperti halnya Evan Dimas, rekrutan anyar ini juga anggota Timnas Indonesia.

“InsyaAllah ada. Tetapi kami tidak bisa menyampaikan namanya. Mohon hormati klub yang masih ada ikatan dengan pemain tersebut. Kecuali pemain tersebut sudah bebas dan sudah mendapatkan surat keluar, baru kami bisa sampaikan,” pungkas Hasnur.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini