alexametrics
Liga 1 2018

Sering Diterpa Isu Miring, Simic: Banyak yang Ingin Hancurkan Saya

11 Desember 2018, 16:15:22 WIB

JawaPos.com – Marko Simic sangat sukses dalam musim pertamanya di Indonesia. Bersama Persija Jakarta, Simic merasakan gelar juara Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan turnamen pramusim di Malaysia, Boost Sports Super Fix Cup 2018.

Meski demikian, bukan hal mudah bagi sang pemain untuk membangun karir di Indonesia. Dia mengaku harus melalui perjuangan berat, terlebih banyak cobaan yang mengganggu permainannya di atas lapangan.

Seperti diketahui, Simic pernah tersangkut kasus pelecehan terhadap Via Vallen. Gara-gara itu, grafik penampilannya sempat merosot tajam.

Setelahnya Simic pernah terlibat kecelakaan lalu lintas. Beruntung, sang pemain tidak mengalami luka serius. Secara perlahan, Simic kembali bangkit dan sukses menjadi pahlawan Persija di laga penentuan juara.

“Banyak yang mencoba hancurkan saya musim ini. Ada beberapa hal dan orang yang coba hancurkan saya. Padahal saya memulai musim dengan baik,” ungkap Simic.

Pemain kebangsaan Kroasia itu memang memiliki catatan luar biasa. Di awal kedatangannya, Simic sudah menyabet gelar top skor Piala Presiden dengan raihan 11 gol.

“Saya tak pernah berhenti cetak gol bahkan di AFC Cup. Tapi setelah itu orang-orang coba hancurkan saya. Saya sempat menghadapi waktu yang sulit. Tapi semua itu pada akhirnya tak berpengaruh untuk saya,” tandas dia.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (ies/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Sering Diterpa Isu Miring, Simic: Banyak yang Ingin Hancurkan Saya