alexametrics
Liga 1 2018

Diam-diam Persebaya Surabaya Sudah Memburu Pemain Baru

11 Desember 2018, 13:35:43 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya rupanya sudah bergerilya untuk mendapatkan pemain anyar. Hanya saja, demi menjaga atmosfer hangat di tim ini, manajemen merahasiakan nama-nama buruannya.

Perburuan Persebaya telah dilakukan sebelum kompetisi Liga 1 2018 tuntas akhir pekan lalu. Namun, Persebaya bekerja dalam senyap. Gerak-gerik mereka tidak boleh tercium oleh kalangan umum. Termasuk para pemain.

“Sudah ada beberapa sebelum kompetisi berakhir. Tapi pada saat itu kami menghargai pemain dan kompetisi belum selesai,” aku Manajer Persebaya Candra Wahyudi. Menurutnya, tindakan ini sudah biasa bagi klub sepak bola.

“Secara konsekuensi, ketika kompetisi berakhir semua klub akan berburu pemain. Persebaya juga melakukan itu,” jelasnya.

Siapa yang diburu Persebaya? Candra memilih bungkam. Ia hanya memastikan bahwa manajemen telah melakukan pendekatan ke sejumlah pemain. Namun manajemen tak mau menyebutkan pemain yang diincar karena tak mau merusak harmonisasi tim.

“Sebelum-sebelumnya juga sudah ada. Namun kami menjaga komunikasi, karena tim ini sudah baik dan solid. Tim ini tidak akan kami bongkar terlalu banyak,” pungkasnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)

Diam-diam Persebaya Surabaya Sudah Memburu Pemain Baru