alexametrics

Militansi Bek Indonesia, Tetap Bermain Meski Kepala Dililit Perban

11 Oktober 2021, 09:44:16 WIB

JawaPos.com-Militansi pemain Indonesia saat menghadapi Taiwan dalam leg pertama yang berlangsung di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, pada 7 Oktober lalu layak diacungi jempol. Termasuk Asnawi Mangkualam Bahar yang tetap bermain meski dengan kepala dililit perban.

Kini, dalam laga kedua, militansi itu siap ditunjukkan kembali para pemain untuk membawa Indonesia lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023. Asnawi sendiri mengungkapkan bahwa kondisinya sudah 100 persen dan siap main.

’’Semuanya sudah baik dan ditangani oleh dokter. Saya siap bermain pada laga besok (malam ini),’’ tegasnya.

Ya, hadirnya Asnawi dalam konferensi pers menjadi jaminan tempat utama baginya untuk melawan Taiwan di laga kedua malam ini. Selain militansi, strategi yang lebih apik disebutnya siap diterapkan.

Pemain berposisi bek kanan itu mengaku sudah mempersiapkan dengan baik di latihan dan mengevaluasi berbagai kesalahan yang ada di pertemuan pertama. ’’Kami sudah menyiapkan untuk memberikan kemenangan,’’ ujarnya.

Sebagai pemain di posisi belakang, Asnawi juga bertekad menjaga gawang Indonesia agar tidak lagi kebobolan dan siap fokus sepanjang pertandingan. ’’Kami target bisa dapat tiga poin (menang),’’ katanya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : raf/c17/ali

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads