alexametrics
3 Persebaya vs Persikabo 1973

Empat Pemain Asing Merumput, Persebaya Hancurkan Persikabo 1973

11 September 2021, 20:11:13 WIB

JawaPos.com-Bisa bermainnya, empat pemain asing benar-benar menjadi suntikan tenaga yang signifikan bagi Persebaya Surabaya. Pada laga keduanya di Liga 1 2021, Green Force akhirnya meraih kemenangan.

Berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi malam ini (11/9), Persebaya memukul Persikabo 1973 dengan skor 3-1. Ini hasil yang sangat positif. Sebab, pada laga perdana 4 September lalu, Persebaya dikalahkan Borneo FC dengan skor 1-3.

Kehadiran bek tengah asal Inggris Alie Sesay, gelandang asal Brasil Bruno Moreira, gelandang dari Jepang Taisei Marukawa, dan striker dari Brasil Jose Wilkson benar-benar membawa perubahan dimensi permainan dalam tubuh Persebaya.

Pada babak pertama saja, Persebaya sudah mampu unggul 3-0. Yakni melalui dua gol Wilkson pada menit ke-25 dan 41′ plus tendangan winger Ricky Kambuaya pada menit ke-39.

Kecepatan para pemain Persebaya benar-benar menghancurkan pertahanan dengan garis tinggi yang dimainkan Persikabo. Berkali-kali, Rachmat Irianto dkk memanfaatkan longgarnya defense Persikabo.

Pada babak kedua, Persebaya agak menurun. Alhasil, Persikabo berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads