alexametrics

Ada ”Suporter’’ Persela di Stadion

11 September 2021, 19:30:46 WIB

JawaPos.com-Tak boleh ada penonton di tribun selama pergelaran Liga 1. Namun, pada laga Persela Lamongan menghadapi Persipura Jayapura kemarin, beberapa ”suporter’’ terlihat nampang di tribun Stadion Wibawa Mukti.

Tapi, ”suporter’’ ini adalah banner dari wajah pendukung Persela. Total, ada enam ”suporter’’ yang wajahnya terpampang di tribun.

Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela Rizal Jamhari mengatakan, suporter yang sudah berpartisipasi untuk papan berwajah memang baru 10 orang. Tidak sesuai target manajemen.

”Tapi, tetap akan kami lakukan terus sebagai komitmen ke suporter dan ingin hadirkan aura baru di stadion,” jelasnya.

Rizal menambahkan, manajemen masih membuka pendaftaran untuk papan berwajah di laga selanjutnya. Dia berharap, jumlah yang berpartisipasi bisa bertambah.

”Semoga yang ada di tayangan hari ini bisa memancing suporter lainnya untuk meramaikan papan berwajah,” paparnya.

Kapten Tim Persela Lamongan Dwi Kuswanto senang adanya penonton dalam bentuk banner foto. Menurut dia, itu bisa menghilangkan kerinduan akan hadirnya penonton setelah liga vakum cukup lama.

Buktinya, meski hanya dukungan lewan papan wajah, Persela bisa meraih kemenangan. ”Yang jelas tiga poin ini mengangkat mental semua pemain untuk ke depannya,” ujar pemain berposisi penjaga gawang tersebut.

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan pun senang melihat gairah yang ditunjukkan penonton dalam bentuk banner.

Iwan berharap, kemenangan tersebut tak membuat pemain jemawa. ”Tapi, menjadi langkah untuk lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : raf/rid/c13/bas

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads