JawaPos Radar

Simon McMenemy Masih Malu-malu Tanggapi Rumor Melatih Timnas Indonesia

11/09/2018, 18:31 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Timnas Indonesia, PSSI, Luis Milla, Simon McMenemy, pelatih timnas indonesia
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (Dok. Bhayangkara FC)
Share this

JawaPos.com - Hingga saat ini Luis Milla belum juga memberikan kepastian mengenai tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh PSSI. Sejauh ini mantan pemain Real Madrid tersebut masih berada di Spanyol dan belum memberikan indikasi untuk balik ke Indonesia.

Tentunya hal ini cukup menyulitkan mengingat Piala AFF 2018 akan bergulir sebentar lagi. PSSI harus secepatnya menentukan sosok pelatih kepala agar tim bisa fokus mematangkan taktik sebelum tempur di turnamen sepak bola se-Asia Tenggara tersebut.

Untuk menghadapi skenario terburuk, PSSI kabarnya sudah mempersiapkan rencana menunjuk pelatih lain. Terkait hal ini, berhembus isu mengenai nama-nama pelatih pengganti. Salah satunya adalah pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, Simon enggan berbicara banyak mengenai hal itu. Eks pelatih Timnas Filipina tersebut seolah menutup diri terkait isu menangani Timnas Indonesia.

"Tidak, tidak. Untuk saat ini saya tidak mau membicarakan hal itu," ucap Simon selepas konferensi pers di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/9) sore.

Sebelumnya, Manager Bhayangkara, AKBP Sumardji menampik isu tersebut. Ketika dihubungi oleh JawaPos.com, dia mengaku PSSI belum berkomunikasi dengannya terkait permasalahan ini.

"Jika PSSI serius dan benar-benar niat, otomatis mereka akan menghubungi saya," ungkapnya.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up