JawaPos Radar

Evan Dimas Ungkap Perasaan Dilatih Luis Milla dan Kurniawan

11/09/2018, 20:35 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Timnas Indonesia, Mauritius, Indonesia 1-0 Mauritius, Evan Dimas
Pemain Indonesia Evan Dimas melakukan selebrasi usai membobol gawang Mauritius pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/). Indoensia menang 1-0 atas Mauritius berkat Gol Evan Dimas di menit ke-89. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kurniawan Dwi Yulianto menorehkan catatan manis dalam debutnya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pada Selasa (11/9) sore, Kurniawan mampu mengantarkan skuad Garuda menang 1-0 atas Mauritius.

Gol kemenangan Indonesia dicetak Evan Dimas Darmono pada menit 88. Menurut Evan, taktik ala Kurniawan tidak jauh berbeda dengan Luis Milla yang sebelumnya melatih Timnas U-23 Indonesia.

"Saya bersukur bisa bawa Indonesia menang. Tapi kami harus tetap bermain fokus. Piala AFF sudah dekat kami harus fokus persiapan," ungkap Evan kepada wartawan.

"Siapapun pelatihnya, kami harus respek dan siap. Saya rasa tak ada perbedaan dengan yang diterapkan Luis Milla buat laga tadi," lanjutnya.

Dalam pertandingan ini, Kurniawan tidak sendiri. Mantan pemain yang dijuluki 'Si Kurus' tersebut didampingi Bima Sakti serta Danurwindo.

Kurniawan ditunjuk PSSI sampai ada keputusan dari Luis Milla. Seperti diketahui, sejauh ini eks pemain Real Madrid tersebut belum memberi jawaban soal tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh PSSI.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up