JawaPos Radar

Liga 1 2018

Borneo FC: Semua Lini Persija Berbahaya

11/09/2018, 19:01 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Borneo FC
Skuad Persija Jakarta saat menggelar latihan beberapa waktu lalu (Dok. Persija Jakarta)
Share this image

JawaPos.com - Kewaspadaan tinggi dirasakan Borneo FC jelang hadapi Persija Jakarta di pekan ke-21 Liga 1 2018. Meski tampil sebagai tuan rumah pada Rabu (12/9) besok, Borneo tetap harus hati-hati saat menghadapi lawannya ini.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menilai Persija sebagai tim yang kuat. Meski tak diperkuat sejumlah pemainnya, Persija tetap menjadi ancaman besar uuntuk kubu Pesut Etam.

"Persija perlu poin untuk bisa bersaing ke papan atas. Situasi ini sama dengan tim kami. Jadi seluruh kekuatan akan kami perjuangan melawan mereka," kata Amir dalam rilis klub.

"Semua lini dari Persija mesti diwaspadai. Kekuatan mereka merata dan secara taktik sangat kompak karena sudah lama bermain bersama," sambungnya.

Dalam catatan head to head, Persija memang lebih unggul dari Borneo. Setidaknya dalam empat bentrokan terakhir, Persija selalu menuntaskannya dengan kemenangan.

Saat ini kedua tim cuma dipisahkan oleh satu poin. Persija menempati urutan tujuh klasemen dengan kepemilikan 30 angka. Sementara Borneo berada tepat satu strip di bawah Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up